10 Games Penjelajahan Terbaik dan Paling Hebat di PC dan Laptop

10 Games Petualangan Terbaik dan Paling Hebat di PC dan Laptop

10 Games Penjelajahan Terbaik dan Paling Seru di PC dan Laptop, games bertopik penjelajahan memang jadi konsentrasi khusus dalam tiap jenis video games seperti survival, open world, RPG, action, dan yang lain. Mainkan tipe permainan ini tentu saja benar-benar seru dan tidak menjemukan. Dalam games ini, beberapa pemain dituntut untuk menuntaskan beragam visi sambil menelusuri dunia fantasi yang ada di dalam permainan.

Untuk gamer kelihatannya benar-benar dimanja karena ada bermacam konsol video games seperti PlayStation dan Xbox yang sediakan games adventure. Walau demikian, beberapa developer juga sudah mengkonversi beberapa games itu untuk dapat dimainkan di basis PC.

10 Games Penjelajahan Terbaik dan Paling Hebat di PC dan Laptop
10 Games Penjelajahan Terbaik dan Paling Hebat di PC dan Laptop

Nah, ini kali kami akan mereferensikan 10 Games Petualangan yang dapat kamu permainkan di PC.

Agar tidak ingin tahu dengan daftar opsinya,langsung baca ulasann 10 Games Petualangan Terbaik dan Paling Seru di PC dan Laptop berikut ini ya. Selamat membaca!

1. Sekiro: Shadows Die Twice (2019)

Sekiro: Shadows Die Twice ialah sebuah games aksi-petualangan dimainkan dengan pemikiran orang ke-3 . Permainan ini ambil latar waktu pada masa Sengoku di Jepang. Dikisahkan jika seorang shinobi yang dikenali sebagai Wolf usaha membalasnya sakit hati ke klan Samurai yang serangnya dan melarikan gurunya namanya Ukonzaemon Usui.

Gameplay dari permainan ini fokus pada stealth, eksploitasi, dan pertarungan di antara samurai dan ninja. Walau latar tempat games ini terjadi di tempat fiksi, tetapi beberapa tempat yang lain di inspirasi dari bangunan riil yang berada di Jepang.

Permainan yang ini rupanya ambil semua rekomendasi ke mitologi dan filosofi agama Buddha. Sekiro: Shadows Die Twice sepanjang tahun 2019 sudah sukses jual 3,delapan juta copy di penjuru dunia. Games ini selanjutnya dinominasikan untuk kelompok games of the year pada tahun itu.

2. Assassin’s Creed Valhalla (2020)

Nyaris tidak ada yang dapat menaklukkan asyiknya mengelana di dunia Viking pada games se-immersive Assassin’s Creed. Games penjelajahan PC ini digeber oleh Ubisoft yang sudah melaunching bermacam games Assassin’s Creed yang lain.

Pada seri Valhalla, pemain akan memainkan seorang Assassin yang ikut dalam perang di antara Assassin dan Templar. Ada beberapa kegiatan penjelajahan yang dapat dilaksanakan di games ini, terhitung menelusuri perairan memakai kapal, memburu, lakukan raid, dan lain-lain.

Beralih lokasi jadi demikian membahagiakan, masalahnya kamu dapat bebas memanjat medan apa saja seperti tembok, daratan tinggi, dan lain-lain. Selainnya punyai proses parkour, kamu bisa juga mendekati lawan secara sembunyi-sembunyi (stealth) dengan menyumput di semak-semak.

3. Cyberpunk 2077 (2020)

Pada tahun 2020, topik Cyberpunk sempat-sempatnya ngetrend. Ini karena rilisnya Cyberpunk 2077, games penjelajahan garapan CD Projekt Red yang memayungi pembikinan The Witcher 3.

Pengembang CD Projekt Red populer akan kreasinya yang selalu mempunyai keunikan seperti pemberian lore yang dalam, design quest yang benar-benar mengunggah, dan pengepakan narasi yang membahagiakan. Ini semua tercermin pada Cyberpunk 2077, di mana pemain akan memainkan watak namanya V di kota metropolitan namanya Night City.

Di kota itu, implan untuk tingkatkan peranan badan telah jadi hal umum. Nah, V yang disebut seorang mercenary harus telusuri kota untuk memperoleh implan sangat jarang yang dapat membuat hidup selama-lamanya.

Dengan memakai attachment pada senjata dan pemakaian implan, pemain benar-benar akan rasakan combat yang hebat dan berlomba cepat.

4. Valheim (2021)

Selainnya Assassin’s Creed Valhalla, ada games penjelajahan yang lain yang di inspirasi dari budaya Viking, yaitu Valheim. Games Valheim mempunyai style permainan yang berbasiskankan online co-op, di mana pemain dapat berperan serta dengan sembilan orang yang lain pada model PvE.

Valheim mengangkat proses angkatan dunia secara prosedural, hingga map yang dieksploitasi akan berlainan tiap lakukan playthrough yang baru. Pemain bisa juga membuat bermacam bangunan seperti istana dan kebun persawahan.

Saat artikel ini dicatat, Valheim punyai lima bos yang paling susah ditaklukkan dan misimu untuk “menamatkan” games dengan menaklukkan ke-5 bos itu. Walau begitu, Valheim masih menyajikan permainan yang membahagiakan sekalinya telah taklukkan bos paling akhir.

5. Tell Me Why (2020)

Games penjelajahan ini sebagai garapan dari Dontnod Pertunjukan yang sudah melaunchingkan bermacam games penjelajahan yang banyak dicintai orang, seperti Life is Strange, Remember Me, dan Vampyr.

Tell Me Why bercerita mengenai 2 orang remaja yang kembar, berkekuatan telepati yang dapat membuat berbicara keduanya. Disamping itu ke-2 nya bisa juga menyaksikan periode lalu berbentuk detil yang demikian terang.

Sang kembar yang namanya Tyler dan Alison Ronan ini kembali lagi ke kota periode kecilnya sesudah beberapa puluh tahun terpisah, dan sejak ibunya wafat. Mereka merencanakan untuk jual rumah periode kecilnya, tetapi ternyata justru turut serta ke interograsi lebih dalam berkenaan mistis dibalik kematiannya si ibu itu.

Games ini sebagai salah satunya yang pertama kali yang mendatangkan watak transgender, dan seringkali mengulas beberapa topik sekitar trans dan psikis illness. Tell Me Why sebagai games yang termasuk sukses dalam merepresentasikan topik transgender sekalinya rumor ini cukup peka.

Sebagai games penjelajahan, pemain juga nanti akan hadapi dengan opsi yang hendak memengaruhi ending dari narasi. Ingin tahu bagaimana serunya?

6. Life is Strange True Colors (2021)

Sesudah sukses mendatangkan Life is Strange: Remastered Collection dan LiS Before the Storm si developer namanya Deck Nine juga kembali datangkan sequel terbaru yaitu Life is Strange True Colors.

Mengangkat proses pengepakan gameplay yang sama, Life is Strange True Colors masih sama datangkan komponen third individu dan dapat pilih diskusi dengan NPC memakai “pohon diskusi”.

Dari sisi narasi, Life is Strange True Colors masih tetap berkisahkan sekitar protagonis yang berkekuatan super. Ini kali, kamu akan memainkan Alex Chen yang disebut seorang anak tiri di keluarganya. Lantas dia juga berjumpa kembali dengan Gabe yang disebut saudaranya.

Ternyata sesudah berjumpa, Gabe alami kecelakaan yang cukup misteri hingga menggerak Alex untuk lakukan penyidikan. Kemampuan Alex ialah dapat menyaksikan aura seseorang berdasar emosi yang dirasa orang itu.

7. A Plague Tale: Innocence (2019)

Berdasar pada tahun 1348, Amicia de Rune ialah seorang gadis turunan bangsawan yang dusunnya ada dalam periode peperangan sepanjang 100 tahun dengan Angkatan Darat Inggris. Pada waktu itu , sebuah pandemi penyakit yang diusung oleh tikus tengah serang Kerajaan Prancis. Dia lalu usaha membantu adiknya yang namanya Hugo karena terserang penyakit misteri.

Di sini, beberapa pemain mengontrol Amicia de Rune dari pemikiran orang ke-3 . Dalam games ini, pemain perlu manfaatkan stealth untuk menghindar lawan supaya tidak terbunuh secara instant. Watak yang kamu permainkan diberi oleh umban/selempang (sling) yang dapat melempar batu untuk serang musuh.

Dalam permainan ini ada rangkaian teka-teki sulit untuk selalu bertahan hidup. Disamping itu, beberapa pemain dapat mengubah segerombolan tikus-tikus lapar untuk ditujukan supaya bisa serang lawan yang mengusik.

8. Hitman 3 (2021)

Hitman 3 ialah games penjelajahan bertopik stealth di mana pemain harus memercayakan kekuatan sembunyi untuk menaklukkan musuh. Sama dengan namanya, kamu akan memainkan seorang hitman alias pembunuh bayaran yang diwajibkan untuk membunuh sasaran.

Pada Hitman 3, peribahasa “there’s more than one way to skin a cat” benar-benar berlaku di games ini. Tiap visi ada pada beberapa lokasi yang lain, dan ada selalu lebih satu langkah untuk membunuh sasaran.

Misalkan, kamu langsung bisa mendekati sasaran dan menembaknya, atau juga bisa dengan menyaru sebagai staf dan meracuni makanan, dan lain-lain.

9. Gears 5 (2019)

Meneruskan narasi dari games awalnya, ini kali watak namanya Kait diwajibkan untuk cari mistis dibalik asal mula keluarganya. Kait perlu lakukan hal itu karena dianya rupanya memiliki jalinan dengan lawan bebuyutannya namanya Swarm.

Dia bersama rekan seperjuangannya, Del Waker, JD Fenix, dan robot pandai Jack menelusuri beragam tempat baru untuk mendapati kebenaran sejati. Dalam melewati beberapa tempat penuh salju dan berpasir, pemain diberi kendaraan seperti selancar yang dinamakan dengan Skiff.

Gameplay dari permainan ini masih tetap memprioritaskan tembak-menembak yang di mana beberapa pemain diwajibkan berperang dengan penuh taktik. Beberapa musuh yang ditemui lebih kuat hingga janganlah sampai watak dimainkan mati secara instant karena sebuah perlakuan asal-asalan.

10. The Walking Dead: The Final Season (2018)

Jalur games ini berjalan sekian tahun sesudah peristiwa di seri awalnya, yakni The Walking Dead: A New Frontier. Untuk games ini sendiri, beberapa pemain akan mengontrol seorang gadis namanya Clementine. Dia diwajibkan memperbesar anak muda namanya Alvin Jr sambil bertahan hidup di tengah-tengah outbreak zombie yang menerpa penjuru dunia.

Clementine selanjutnya tergabung bersama barisan remaja yang hidup dalam suatu sekolah asrama. Tetapi, dia dan rekan-rekan anyarnya itu harus bertemu dengan segerombolan pencuri yang dipegang oleh seorang yang dari periode lalunya.

The Walking Dead: The Final Season sebagai games episodic adventure yang mempunyai empat adegan dalam bermainnya. Games ini ialah edisi paling akhir dari seri The Walking Dead yang didasari pada buku komik kreasi Robert Kirkman.

Tersebut daftar opsi games penjelajahan yang dapat kamu permainkan di PC kecintaanmu. Saat sebelum kamu mengawali untuk mencoba, janganlah lupa yakinkan detail gamenya telah sesuai keadaan dari PC yang kamu punyai ya. Bila tidak ada masalah yang memiliki arti,langsung install dan permainkan gamenya. Selamat bermain!