Game Dying Light 2 Dirilis

Game Dying Light 2 Dirilis

Game Dying Light 2 Dirilis – Techland adalah developer game digital yang termasuk luar biasa dalam membuat game bertopik zombi. Awalnya keberhasilan ini berawal dari game Dead Island, Dead Island: Riptide, dan Dying Light. Semua game zombi bikinan developer asal Polandia dan tentu saja mereka jadi pakar saat membuat game saat apokaliptik zombi terbaik. Pada 4 Februari 2022 ini, Techland kembali melaunching sebuah game kelanjutan sequel dari game awalnya yang dengan judul Dying Light 2: Stay Human pada harga Rp849 ribu di Steam.

Game Dying Light 2 Dirilis
Game Dying Light 2 Dirilis

Plot dalam Dying Light 2: Stay Human berdasar belakang pada 20 tahun sesudah peristiwa pada game online Dying Light pertama. Tentu saja sebagai sekuel yang paling dinanti-nantikan oleh game pencinta zombie ingat ada ketidakberhasilan besar pada periode kemarin. Sama seperti yang kita mengetahui, masyarakat Kota Harran tidak berhasil dalam memberantas virus zombie yang serang kota itu.

Sayang, kebrutalan virus zombi itu masih bersambung dan membuat intimidasi game online pada sebuah kota namanya Villedor, sebuah zone luas yang diceritakan ada di Eropa. Map yang hendak kita telusuri pada game ini kali lumayan luas. Open world yang didatangkan dalam game Dying Light 2 ini lebih masiv dibanding prequelnya.

Dikisahkan Aiden Caldwell ialah seorang protagonis baru yang hendak kamu permainkan pada game ini kali. Selainnya cerdas, Selainnya punyai stamina yang hebat, kemampuan parkour yang dipunyai sangat trampil. Sama dengan seri pertama kalinya, kamu bisa menjadi babu kembali dan mengawali episode beresiko. Kamu mulai akan memanjat gedung, bermain slots, melompati bangunan, lari dengan adrenalin tinggi, dan melaju pada ketinggian. Game Dying Light 2 Dirilis

Sebenarnya, plot yang diperkembangkan oleh Techland ini kali termasuk penuh sinetron seperti beberapa film zombi. Di sini, Global Relief Usaha (GRE) telah sukses membuat antivirus dan vaksin untuk wabah zombi yang terjadi di Kota Harran. Tetapi, bukannya menyembuhkan semuanya orang yang terkena pandemi ini, organisasi itu malah meningkatkan virus mode baru yang lebih kuat dan mematikan dari mulanya.

Virus yang namanya THV ini sudah bisa lolos dan mengontaminasi masyarakat di daratan Eropa. THV sendiri sebenarnya variasi virus dari virus asli yang sempat berada di Kota Harran. Karena telah memperoleh modifikasi dari GRE, THV baru ini dipandang tahan vaksin awalnya dan cuman peka dengan penerangan UV. Pada akhirannya, kamu ialah pemain yang ditugaskan untuk tetap bertahan hidup dalam game ini.